Sabtu, 11 November 2017

Me Time, My Time



Me time, kata yang sangat disukai para perempuan di mana saja. Siapa yang ga suka jika dapat menghabiskan waktu sendirian tanpa adagangguan dari anak-anak ataupun deadline kerjaan. Hanya menikamti waktu sendirian dan melakukan hal-hal yang sangat emnmak sukai. Eits, me time yang ini beda loh. Me time yang bisa bikin emak menikmati hari tanpa rasa takut akan gemuk, rasanya enak dan menyehatkan. Bingung ya mak ? jangan bingung karena me time ini adalah susu olahan dari kacang almond lebih dikenal dengan nama Raw Almod Milk ataupun Almond Roasted alias me time kacang Almond.

Udah kebayang ga mak enaknya itu susu almod sama kacang almond panggang saat menemani me time nya emak ? Kalau saya sih udah pasti enjoy banget tuh. Disamping karena susunya ga bikin enek, seperti saya yang tidak bisa meminum susu kecuali yang rasa coklat saja Tapi saat meminum Raw Almond Milk ini saya tidak merasakan enek seperti susu lainnya. Apalagi ini susu baik untuk ibu hamil, ibu menyusui ataupun disaat diet. Susu olahan kacang almond ini dapat bertahan hingga 3 hari di dalam kulkas, hindarkan dari sinar matahari langsung. Susu almond ini menyehatkan karena dalam kacang almond nya sendiri terdapat kandungan minyak, asam omega 9 dan nutrisi lainnnya. Dari kandungannya yang menyehatkan sudah pasti akan khasiat yang emak dapat jika mengkonsumsi susu almond ataupun kacang almond produk me time ini.

Produk me time ini sangat cocok menemani emak saat beraktifitas baik di rumah ataupun di luar,. Seperti saya, disaat sedang menulis ataupun membuat artikel pastilah merasa haus. Nah susu almond dan kacang almond me time ini dapat membantu saya untuk tetap berkonsentrasi tanpa harus merasa haus ataupun lapar akan cemilan. Makin penasaran ya mak ? Emak dapat langsung memesan produk me time ini :
Call Me ( Phone & WhatsApp )
0812 2764 7973 (Diah) – 085714756788 (Denny)
WA Official (CS)  : 081322292465 (ATI)
Atau bisa langsung mengunjungi rumah produksi :
Jl. Raya Tanjung Barat No 22 Pejaten Timur,Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Mudah kan mak ? jangan lupa di order Me Time Raw AAlmond Milk juga Almond Roasted. Selamat mencoba dan dapatkan manfaatnya.

19 komentar:

  1. Syukaaa harus dicobain ini maah. Sudah kebayang enaknya

    BalasHapus
  2. Rasanya bakal lupa waktu kalau udah berme time ria..bikin nagih pokoknya.

    BalasHapus
  3. Susu yang tidak membuat eneg. Yang tidak menyukai susu hewani ini sebagai penggantinya

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain, enak nich ngemil sambil nulis atau baca. Nyehatin lagi ga bikin gemuk 😋

    BalasHapus
  5. Pengen nyobain, enak nich ngemil sambil nulis atau baca. Nyehatin lagi ga bikin gemuk 😋

    BalasHapus
  6. Sudah coba ini susu rasanya enak banget. Bikin nagih, apalagi banyak manfaatnya. Gak pake merasa bersalah deh minumnya.

    Bagus mbak themenya

    BalasHapus
  7. Namanya cucok banget ya. Me Time buat me time.

    BalasHapus
  8. me time kece itu harus bikin sehat jasmani dan rohani. me time saja bikin sehat jiwa, me time dengan cemilan sehat by me time bikin sehat jasmani iya kan?

    BalasHapus
  9. Enaknya me time ditemani kacang renyah dan susu almond segarrr😊

    Mak Belalang mupeng hehe

    BalasHapus
  10. Enaknya me time ditemani kacang renyah dan susu almond segarrr😊

    Mak Belalang mupeng hehe

    BalasHapus
  11. Saya juga lebih suka susu nabati. Rasanya lebih enak daripada susu sapi.

    BalasHapus