Rabu, 22 November 2017

Pasukan Yang Bikin Kamu Ketagihan





Pasukan, saat emak mendengar kata itu pasti yang terbayang adalah sekumpulan pria gagah yang terlatih. Tapi bagaimana jika itu adalah pasukan para emak ? hmm, pasti tak terbayangkan atau tak pernah terlintas dipikiran emak akan ada pasukan yang anggotanya adalah perempuan-perempuan. Jangan berpikir pasukan emak ini memiliki penampilan gagah kaya pasukan militer, tapi pasukan ini memiliki kemampuan yang mungkin tidak dimiliki oleh pasuka yang gagah itu. Ya, pasukan ini adalah pasukan blogger Joeragan Artikel. Pasukan yang beranggotakan para emak alumni training gampang bikin artikel JA.

Pasukan Blogger ini merupakan group atau kumpulan para emak yang mempunyai blog pribadi dan memiliki kemampuan untuk membuat artikel-artikel ataupun review. Pasukan Blogger Joeragan Artikel ini, anggotanya memiliki kemampuan untuk membuat suatu artikel berdasarkan challenge ataupun permintaan dari klien yang masuk ke Joeragan Artikel. Pasukan yang terbilang masih baru dibentuk yaitu pada pertengahan oktober kemaren namun anggotanya lumayan banyak. Group yang dibentuk oleh Joeragan Artikel dengan tujuan melatih kembali dan meningkatkan kemampuan para emak alumni training artikel. Juga mengaktifkan blog yang sebagian tidak terawat dalam artian jarang menulis di blog pribadinya. Yang pada akhirnya semua challenge di pasukan blogger ini untuk melihat kemampuan dari para emak dan nantinya dapat menerima job untuk membuat artikel dari lingkungan Joeragan Artikel sendiri maupun dari luar.


Pasukan blogger ini anggotanya diharapkan nantinya akan mampu membuat artikel yang bernilai jual sehingga mendatangkan penghasilan yang akan menambah pundi-pundi uangnya. Selain pasukan blogger, di Joeragan Artikel juga ada Pasukan Endorser, Pasukan Editor, Pasukan Repotase dan sebentar lagi akan dibentuk Pasuka Traveling Writing. Seru ya mak, pokoknya sekali bergabung dengan Joeragan Artikel biaya yang pernah kita keluarkan akan berbalik lebih banyak dengan bergabung disalahsatu pasukannya.  Semua pasukan yang ada di JA bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menambah penghasilan bagi para emak walaupun dari rumah. Sehingga keluarga tetap bisa terurus dan penghasilanpun mengalir bahkan lebih deras dari sebelumnya. Namun semua itu kembali lagi pada kemauan dan kemampuan tiap pribadi. Siapa yang mau berusaha dan memiliki kemampuan Insya Allah akan mendapatkan penghasilan lebih tapi jika punya kemampuan tapi tidak mau berusaha, pastinya ga akan mendapat penghasilan seperti yang diinginkan.


Sekarang emak sudah lebih mengenal pasukan yang ada di Joeragan Artikel, jadi mau bergabung dengan pasukan yang mana mak? Silahkan ikuti trainingnya dan bersiaplah bergabung dengan salahsatu pasukan. Selamat bergabung di Joeragan Artikel ya mak. Salam sukses selalu.

23 komentar:

  1. Lengkap pasukannya JoeraganArtikel euuy..Bisa mewadahi potensi alumninya..Keren!

    BalasHapus
  2. Iya maak nagih banget buat berkembang bersama JA juragan artikel

    BalasHapus
  3. Iya maak nagih banget buat berkembang bersama JA juragan artikel

    BalasHapus
  4. Pokoknya semua pasukan JA mah oke punya yaa mak

    ~~Mak Belalang~~

    BalasHapus
  5. Pasukan JA kebanggaan kita emak zaman now yang bisa dapat duit dari JA. Training dapat job dapat duit ya di JA.

    BalasHapus
  6. Bangga dan beruntung sudah gabung mjd salah 1 pasukannya.

    BalasHapus
  7. Bangga dan beruntung sudah gabung mjd salah 1 pasukannya.

    BalasHapus
  8. Sedang nungguin bakalan ada pasukan apa lagi yak?

    BalasHapus
  9. Yes, ketagihan dapet job😄😄

    BalasHapus
  10. Siapkan dompet untuk menerima gempuran transferan berkat JA

    BalasHapus
  11. Senangnya bisa bergabung dengan Joeragan Artikel. Kemampuan meningkat dan penghasilan pun di dapat.

    BalasHapus
  12. Gara-gara pasukan blogger blog saya jadi nggak nganggur lagi hihi.

    BalasHapus
  13. Jadi Pasukan JA bukan cuma tambah pinter, tapi juga nambah pundi-pundinya, hehe...

    BalasHapus
  14. Emak jaman now beruntung sekali kenal JA

    BalasHapus
  15. JA emang keren. Saya belajar banyak dari sini. Asyik-asyik mentornya

    BalasHapus
  16. Investnya gimana bun? Ramah mamak-mamak ga. Hehehe

    BalasHapus