Sabtu, 15 September 2018

Tour Religius Tak Terlupakan

Melakukan sebuah perjalanan religi adalah hal yang paling diidamkan semua umat beragama. Perjalanan yang membawa diri kepada perbaikan dalam beribadah dan beragama. Terutama bagi umat Islam, perjalanan ke tanah arab dan negeri Islam lainnya adalah suatu perjalanan yang merubah hati dan memperdalam keyakinan akan agama Islam. Perjalanan atau ziarah ke tempat-tempat bersejarah dalam agama Islam seperti mengingatkan kita kembali akan  perjuangan Rosul dalam menyebarkan agama Islam. Sebuah perjalanan religi seperti ini membutuhkan sebuah kenyamanan dan rasa aman, hal ini dapat kita dapatkan jika mengikuti Paket Tour Ziarah dari Cheria Holiday. Cheria Holiday memiliki Paket Tour Ziarah yaitu Program Ziarah Jejak Rosul yang akan mengunjungi 3 (tiga) Negara yaitu Palestina, Jordan dan Mesir selama 11 (sebelas) hari.

Cheria Holiday adalah salahsatu travel terpercaya yang selalu mempunyai program-program atau paket untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, terutama dibidang keagamaan. Cheria Holiday akan memberikan suatu perjalanan yang tak akan dapat anda lupakan. Sebuah perjalanan yang membawa setiap anggotanya kembali mengingat sejarah dan makna dari setiap tempat yang dikunjungi. Seperti pada Program Ziarah Jejak Rosul ini, Cheria Holiday akan membawa anda kembali mengingat setiap perjalanan dari Rosululloh di 3 (tiga) Negara. Selama 11(sebelas) hari anda akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah dalam agama Islam juga di dunia. Seperti yang tercantum dalam sebuah hadits :

“Tidak disarankan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga Masjid, yaitu Masjid Al-Haram (di Mekah), dan Masjidku (Masjid An-Nabawi di Madinah), dan Masjid Al-Aqsha (di Palestina)”.(H.R. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah Radhiyatullahu’Anhu)

Maka daripada itu Cheria Holiday menghadirkan Paket Tour ini, yang salahsatunya mengunjungi Palestina. Sedangkan dua Negara lainnya sama bersejarahnya dengan Negara Islam lainnya. Negara-negara tersebut memiliki sejarah yang diakui oleh umat Islam juga Dunia. Peserta sejak hari pertama tiba di Cairo akan beristirahat terlebih dahulu di hotel dan perjalanan tour  akan dimulai keesokan harinya. Pada pagi hari kedua, peserta akan dibawa berkeliling ke beberapa tempat wisata Favorite seperti Pyramid, Sphinx, Makam tokoh Sunni Islam, Parfume Factory dan Papyrus. Bukan hanya itu saja, peserta pun diajak mengunjungi Egyptian Museum dan dilanjut ke Masjid Al Azhar serta Husein Mosque. Pesertapun diajak berbelanja di Khan El Khalili Bazaar dan ditutup dengan menikmati makan malam di Nile Cruise, yang merupakan restoran terapung di Sungai Nil. 

Baru hari kedua peserta sudah merasakan berbagai kunjungan yang begitu mengesankan, dan hal ini berlanjut hingga hari ke sepuluh. Tempat wisata di Cairo telah semua dikunjungi maka akan berlanjut ke Alexandria, Mesir, Jerusalem, Hebron, Jordan dan Amman. Tempat-tempat bersejarah seperti Makam Nabi Daniyal dan Lukmanul Hakim, Masjid Mursi Abu Abbas, Makam Imam Busiri, Makam Abu Darda, terowongan Ahmad Hamdi. Selain itu pesertapun dibawa melihat lokasi tenggelamnya Raja Fir’aun di Laut Merah, Makam Nabi Harun, Makan Nabi Sholeh, Bukit Zaitun, Masjid Al-Aqsa, Makam nabi Yunus. City tour Jerusalem, komplek Al-Aqso, pasar tua di kota suci (Al qahtani, Khan Al Zait, Al Atarin), Omar Mosque, Golgotha dan masih banyak lagi tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh peserta tour ini. Sungguh menggoda kan? sangat sayang jika melewatkan sebuah tour yang begitu lengkap dan pelayanan yang sangat memuaskan. Peserta akan menginap di hotel bintang empat dan lima, yang dapat dipastikan dengan layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan.

Agar tidak penasaran lagi, kamu dapat melihat lebih jelas dan melihat detail setiap perjalana dengan mengunjungi  Cheria-travel di link berikut  : www.cheria-travel.com. Jangan ragu-ragu lagi ya, langsung hubungi Cheria travel agar kamu dapat menikmati sebuah tour yang tak kan terlupakan bersama keluarga ataupun teman. Cheria Holiday akan membuat perjalananmu tourmu menjadi nyaman, aman dan tak terlupakan dengan fasilitas yang tak akan ditemui di travel lainnya.



13 komentar:

  1. Wah, ternyata ada juga paket tour religi ya di cheria. Baru tahu. Selama ini saya tahunya kalau ziarah, untuk nasrani, yang ziarah yerussalem. Kalau tour Muslim sy gak tahu. Hehe

    BalasHapus
  2. Jarang banget ya bun ada travel yang memperhatikan soal keagamaan di dalam proses perjalananya. Tapi berbeda dengan travel ceria ini ya

    BalasHapus
  3. Ngidam pingin ke Cairo. Semoga suatu saat bisa ikutan Cheria Tour.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah cheria travel solusi banget dalam memfasilitasi perjalanan religi. Nggak bingung lagi pilih travel yaa

    BalasHapus
  5. wah keren Cheria, ikut ini bakal dapat wisatanya juga ibadah sekalian
    11 hari ketiga negara tersebut bakal puas itu >>:)

    BalasHapus
  6. MasyaAllah ... Tur impian ini, sih. Cheria Holiday sudah terkenal lah ya, nggak perlu diragukan lagi. Semoga nanti dapat kesempatan wisata religi ke Al Aqsa. Aamiin.

    BalasHapus
  7. Mauuuuuuuu, dari dulu pengen bisa ke Palestina. Tapi amankah kesana? Soalnya masih perang kan ya. Deg-deg ser hihi.

    BalasHapus
  8. Waaawww....gak bingung lagi klu ada rejeki pengen ikutan bateng Cheria Holiday. Kaysknya udah bnyk yg make dan terpercaya...doakn yaa...

    BalasHapus
  9. Ternyata ada travel islami. Terima kasih infonya ya

    BalasHapus
  10. Wah ini keren jalan-jalan sekalian memperdalam keimanan.

    BalasHapus
  11. Aku selalu kagum dengan program-programnya Cheria ini. Berwisata sekaligus mempertebal rasa keimanan. Jarang lho biro perjalanan yg concern dg hal ini. Sukses terus buat cheria halal

    BalasHapus
  12. Woow...tour religi gini keren banget ya

    BalasHapus
  13. Cheria Tour ini keren, solusi kita yg pengen liburan yg tujuannya ingat Allah. Ah kapan nih ke Kairo :)

    BalasHapus