Selasa, 11 September 2018

Yang Bikin Betah Penulis

Katanya perempuan yang diam di rumah tidak bisa banyak membantu terutama soal keuangan. Tapi di jaman yang serba modern ini, hal itu ga berlaku banget. Justru perempuan yang bekerja dari rumah lebih bisa menghasilkan uang. Ditambah lagi urusan anak dan rumah pun dapat teratasi. Seperti yang saya lakukan selama 2 (dua) tahun ini dengan hanya melakukan segalanya dari rumah.  Dengan alasan awalnya demi melihat perkembangan anak-anak yang masih kecil, saya merelakan melepas pekerjaan dan memulai menjadi penulis. Walaupun masih belajar hingga kini, namun nyatanya justru saya lebih menikmati semua yang dapat saya lakukan dari rumah.

Menjadi kontributor dibeberapa buku antologi dan mulai belajar menjadi seorang blogger ternyata membutuhkan media juga perlengkapan tempur yang mumpuni. Salahsatu yang terpenting adalah sebuah laptop yang dapat membuat saya lebih produktif lagi. Baru-baru ini Asus megeluarkan produk terbarunya ASUS X555 yang bener-bener bikin saya mupeng (muka pengen) abis. Selain tampilannya yang keren abis, ASUS X555 juga punya fitur-fitur yang kekinian yaitu :


1. Prosesor Notebook ASUS X555 didukung oleh Prosesor AMD®QuadcoreA10 untuk performa yang halus dan responsive, sehingga sangat sesuai untuk home entertainment pribadi. Ditambah dengan  grafis yang bagus dan memory controller yang canggih sehingga ASUS X555 sangat sesuai untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk menonton film dan video.

2. Salahsatu fitur canggih lainnya adalah teknologi IceCool yang menjaga temperature notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat. Masalah yang sering timbul dan umum dimiliki pada laptop lainnya adalah mengenai panas. Dengan adanya IceCool pada laptop ASUS X555 ini, memungkinkan pengguna  dapat mengetik lebih lama dan merasa nyaman.

3. Dan yang tak kalah penting dari fitur-fitur di atas adalah daya tahan baterai ASUS X555. Baterai yang dimiliki ASUS X555 ini adalah jenis Li-Polimer yang 2.5 kali lebih kuat dibandingkan dengan baterai Li-Ion silinder. Walaupun telah diisi ulang hingga ratusan kali, baterei ASUS X555 ini tetap dapat menyimpan hinngga 80% dari original kapasitasnya.

4. Teknologi ASUS Splendid yang dikembangkan oleh tim ASUS Golden Eye, memberikan warna dan temperature warna yang akurat dengan pengaturan dan parameter pada fine-tuning display.

5. ASUS X555 ini membuat penggunanya semakin dimudahkan denga respon yang menyerupai smartphone yaitu memiliki fitur 2-second instant resume. Fitur ini membuat pengguna dapat berpindah dari sleep mode dan dapata langsung digunakan untuk mengakses internet dalam sekejap.
Keren dan canggih kan laptop ASUS X555 ini, bikin semua yang liat dan membaca fitur-fitur canggihnya langsung jatuh cinta. 

Laptop ASUS X555 ini membuat penggunanya lebih produktif. Seperti saya, terkadang membutuhkan waktu yang lama saat sedang membuat suatu cerita ataupun artikel. Dengan ASUS X555 yang memiliki baterei dengan ketahanan lebih lama dan IceCool membuat saya lebih bisa lama menggunakannya tanpa harus merasakan panas.

Bahkan saat  merasa bosan atau jenuh, saya dapat memonton film atau video tanpa batasan dengan fitur canggihnya. Mata saya begitu dimanjakan dengan warna yang akurat sehingga mata tidak cepat merasa lelah. Rasanya saya semakin jatuh cinta dengan laptop ASUS X555 ini, begitu banyak fitur yang sangat membantu pekerjaan saya. Siapapun penggunanya, ASUS X555 ini akan membuat hidup dan bekerja dengan lebih produktif tanpa harus merasa khawatir. Di rumah pun, kita dapat lebih produktif tanpa harus mengorbankan keluarga dan waktu.

Kini saatnya memiliki laptop  dengan fitur-fitur yang sangat mendukung apapun pekerjaan penggunanya, yaitu ASUS X555. Laptop “ASUS X555 juga dijual  di Tokopedia https://www.tokopedia.com/asus?source=universe&st=product”. Jadi tunggu apalagi, langsung ceki-ceki ke tokopedia ya.

15 komentar:

  1. Duh keren amat ini yak.ASUS X555..cus cek harga dan kualifikasinya. Biar bisa mulai nabung saya...:)

    BalasHapus
  2. Laptop di rumahku sudah saatnya diganti yang baru. Pilih ASUS X555 aja kayaknya. Kekuatan baterenya itu sesuai kebutuhanku banget yang kalau pakai laptop sampai berjam-jam lamanya.

    BalasHapus
  3. Mau ih laptopnya. Aku mau ganti laptop juga liat ini wkwk. Kepengeeeen ~

    BalasHapus
  4. Mba, pagi-pagi bikin otakku kerja keras. Kira-kira kapan ya aku bisa ganti laptop jugak? *huhu

    BalasHapus
  5. Lappy saya sudah berusia 7 th & minta diganti tp blm ada dananya..alhamdulillah boleh tuh asus dg speck tsb.

    BalasHapus
  6. Duuh mupeng saya. Secara... hari-hari pasti butuh laptop yang canggih kayak gini

    BalasHapus
  7. Harus nabung dl utk bisa beli. Perlu banget laptop seperti ini.

    BalasHapus
  8. Aih nabung dlu buat beli laptop kece ASUS X555 :D mupeng mbak :)

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai asus tapi saya mupeng yang model flip mbak

    BalasHapus
  10. Memang zaman sekarang harus Ada fasilitas Yang mumpuni ya, Mak. Laptop ini bisa jadi pilihan harus nabung dulu nich.

    BalasHapus
  11. aaaaak, ASUS lagiiii? Duh-aduuuh. Aku emang lagi ngidam laptop ini, nih. Keren banget soalnya. Tapi beribu rayuan yang kulayangkan sama ayang beib masih aja belum mempan. Hiks..hiks.. Yowislah, nabung dulu aja deh. Hehe

    BalasHapus
  12. Cocok banget nih... Pas lagi butuh laptop. Etapi budgetnya blm ada. Pengen cari yg gratisan dulu. Hehe

    BalasHapus
  13. Sepemikiran kita, Mbak. Pernah jadi working mom, dan sekarang sedang menikmati dunia literasi dan perblogging-an. Btw laptopnya bikin mupeng. Kebetulan yg di rumah udah hampir 9 tahun, mulai lemot. Bisa lah jadi pertimbangan, nih

    BalasHapus
  14. Makasih reviewnya, mbak. Sering nulis pake HP aja, jadi pingin beli ASUS X555, deeeh.

    BalasHapus