Senin, 04 Januari 2021

Mudahnya Ucapkan Bye Bye Corona



Perkembangan jumlah penderita atau pun yang terinfeksi virus corona hingga saat ini tidak juga berkurang malah dibeberapa kota justru bertambah. Di Indonesia juga beberapa negara lainnya jumlah penderita justru bertambah walaupun berbagai protokol telah dijalankan. Semua itu tergantung dari keseriusan semua warga untuk tetap menjalankan protokol serta menjaga kesehatan juga kekebalan tubuh agar bye bye Corona.

Karena banyak cluster Corona yang kini muncul tanpa pernah diduga sebelumnya seperti perkantoran, komplek  perumahan, pasar dan masih banyak lagi. Tak sedikit pula yang telah menjalankan semua protokol kesehatan baik didalam maupun luar rumah. Yang menjadi kunci untuk mengindarinya selain protokol kesehatan adalah menjaga imun. Sebuah imun booster yang mampu meningkatkan sistem kekebalan serta mengurangi gejala yang ada.

Gejala-gejala dari Corona umumnya berkaitan dengan alat pernafasan seperti batuk, demam, sesak nafas hingga kehilangan indera penciuman. Efek parah akan timbul jika ternyata penderita memiliki riwayat penyakit bawaan. Untuk tetap menjaga kesehatan, kekebalan dengan cara alami, Anda dapat mencoba duet sehat ini. Dua produk dari HDI yang bukan hanya alami juga telah terbukti pada beberapa orang yang sebelumnya positif. Kini mereka dapat mengucapkan bye bye Corona setelah mengkonsumsi :

Propoelix for immunity. Sebuah  produk yang mengandung Bioaktif Bioflavonoid, CAPE serta Polifenol. Selain itu Propoelix juga mengandung mineral, Fe, vit E, vit C serta Beta Caroten.

Dengan kandungannyang begitu banyak tentunya Anda kana mendapat banyak manfaat juga yaitu :

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Anti kanker.

Anti virus dan anti bakteri.

Antioksidan yang tinggi.

Mengurangi efek samping kemoterapi.

Clover honey, merupakan madu yang nektarnya berasal dari bunga clover dan kandungan air yang sangat rendah. Madu yang kualitasnya jauh lebih tinggi dibandingkan produk sejenis lainnya. Dengan manfaat yang tak kalah dengan gizi terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak. Berikut ini manfaat yang akan Anda dapatkan dari mengkonsumsinya :

Meredakan radang tenggorokan.

Meredakan demam.

Meredakan batuk dan pilek.

Melancarkan BAB.

Menjga agar tubuh tetap sehat.

Baik untuk penyembuhan maag juga wasir.

Sebagai pengganti gula untuk penderita diabetes.

Dapat dijadikan sebagai masker.

Dengan begitu banyak manfaat yang akan Anda dapat jika mengkonsumsi, maka bye bye corona. Cukup dengan menjaga pola hidup sehat serta mengkonsumsi dua produk hebat dari HDI ini maka Anda dapat terhindar. Tak perlu repot dan takut dengan pandemi yang belum juga berakhir. Segera dapatkan dan rasakan manfaat dari kedua produk tersebut di agen resminya ya.

5 komentar:

  1. Benar mbak, situasi masih belum kondusif sebab prediksi Maret April itu adalah gelombang ke 2. Propoelix for imunity ini perlu dicoba untuk menjaga imunitas tubuh agar mampu menghalau virus atau bakteri.

    BalasHapus
  2. Memang benar mbak, salah satu ikhtiar dalam menghadapi wabah corona ini adalah dengan menkaga imun. Dan cara terbaik peningkatan imun adalah dengan bahan alamai, seperti memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Nah sebagai pendukung kita bisa konsumsi vitamin dari bahan2 yang aman juga tentunya, seperti Propoelix for imunity ini contohnya ya, mungkin bisa jadi salah satu alternatif untuk menjaga imun.

    BalasHapus
  3. Setuju banget, jaga imunitas sebenarnya tidak hanya saat pandemi tapi lebih ke investasi kesehatan tubuh kita. Akan lebih bijak jika yg masuk ke tubuh adalah sesuatu yang aman dan alami apalagi untuk dikonsumsi jangka panjang, salah satu ikhtiar dengan propoelix ini. Yg saya tau propoelix ini juga masuk di dalam buku MIMS, kitab acuan para medis untuk referensi pengobatan.

    BalasHapus
  4. Namanya propelix for imunity. Rasanya memang tepat jika kita menjaga imunitas tubuh. Karena kalau imun kita bagus, maka virus bisa diusir dari tubuh kita. Maka say good bye pun tak kan rumit lagi.

    BalasHapus
  5. Banyak manfaat Propelix dan Clover Honey ya..bisa jadi ikhtiar untuk say bye-bye pada corona ini. Semoga kita sehat semua kini sampai nanti.

    BalasHapus